Tentang Rasa


Ya Allah...Ya TuhanKu...
Adakah sedikit saja secercah harapanku kepadanya?? Ya Allah Ya Tuhanku,aku merasakan Ketakutan merayapi tubuhku,menjalari nadiku..aku takut,takut bersimpuh disini.
Aku takut..aku takut ..aku merasakan Lebih takut dari sebelum nya..
Jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya,ak kehilangan segala selera,ak tak merasakan lapar dahaga..
AKU hanya merasa takut,takut sekali.
Ya ALLAH,engkau yg telah mengatur Segalanya..Engkau yg telah menunjukkan jalan nya,Benarkah ini episode ku yg baru?
Aku takut ,
Tak pernah setakut ini,
Ya ALLAH,mungkin kah benar semua perasaan ini ada??perasaan yg tumbuh dan menjalar dari detik ke detik,menit ke menit,jam demi jam hingga matahari terbit dan tenggelam beratus ratus kali,benar Tuhanku,perasaan ini tumbuh,sangat cepat,teramat cepat dibanding lintas cahaya..
Ya Allah Ya Rabb,subhanallah..subhanallah..subhanallah..
mungkin kah engkau mengizinkan aku untuk teruss merasa rindu kepadanya?aku rindu sekali,sangat..
walau se ujung kuku nya pun aku belum pernah bertemu.
Ya Allah Ya Rabb,ampunkan lah jika ini suatu kesalahan yg ada,ampunkanlah jika ini bukan jalanMU,karena hamba hanyalah hambu yg tidak mengetahui apa yg engkau ketahui..
Ya Allah Ya Rabb..
Aku berlindung kepadamu Ya ALLah,atas segenap perasaan yg jika memang datang nya dariMU..
Ya ALLah.Tuhan Pemberi segala...
Berikan lah petunjukMU,Ketuklah pintu hatinya..
Apa yg terbaik bagiMU ya ALLAH,
Maka insya allah Akan menjadi yg terbaik untuk ku
AMINN.........
Ya Rabb

0 komentar:

Post a Comment