Kesetiaan itu Menyakitkan


Mungkin aKu sudah sangat muak dengan semua ini.
aku benci menuNggu dan selalu menunggu seperti ini,.sampai kapan hingga kapan???
tapi,biar begitu ak tetap menunggu ,menunggu dan menunggu,.
Tiap detik,adalah penantian demi apaa?ak pun tak tahu demi sebuah apa.
apakah seperti ini CINTA?
apakah seperti ini sebuah HUBUNGAN?
aku tak mengerti,sungguh ak tak mengerti,.
banyak sekali yang datang mengetuk pintu,tapi tak kubuka sedikitpun walau sedikit celah!!
KESETIAAN ITU MENYAKITKAN,TAPI AKU TETAP BERTAHAN HANYA UNTUKMU..
meski ini tak layak aku lakukan (mungkin,.)
Tiap hari,sakit menjalar jalar kesetiap nadiku,.sakit berpendar pendar,.
entah karena apa,.RINDU??atau apa.!aku pun tak tahu,.ak ingin kamu disampingku (sebenarnya)
tapi impian itu seperti samar dan mustahil,.
kau disana dgn duniamu
dan ak masi tetap bertengger disini,bak punguk merindukan bulan.
ak lelah dengan semua janji mu..ak butuh pembuktian..
kau tahu,
ak belajar mencintai smua keterbatasan kita...
ak menahan semua perasaan yg kalau kalau akan menyurutkan hubungan kita
tapi,
bisa kah kau meyakinkan ak bahwa penantian ini tak kan sia sia,.
saat ini ak belum bisa membuka pintu hatiku pada orang lain
karena ak mencintaimu,entah karena apa.
sekarang,.ak tunggu pembuktianmu.itu saja

0 komentar:

Post a Comment