SAVITI JUANA PUTRI


Perempuan itu temanku 1 atap
Mereka semua mengatakan kami mirip...
Iya aku pun setuju ....
Karena dari hampir keseluruhan kami nyaris mirip
dan kalau mau tahu lagi,
hari dan tahun kelahiran kami SAMA!
jadi saat ulang tahun,
kami saling mengucapkan dengan sesuatu hal yg saat itu amatlah lucu.
Saviti Juana Putri
Kemana ya perempuan ini sekarang??
sms terakhir yang aku terima hanya sebuah kata berupa :
" Vi sudah sampai banjar teman...sampai jumpa lagi di episode lain "
Vi,
sedang apa kau yach sekarang?
kenapa tabiat mu dan aku sama ...
aku masih ingat kebiasaan kita,
Hanya memakai anduk ke kamar mandi...kau dan aku bilang
Karena sangat tidak nyaman mengganti baju di dalam.
Ya itu kita! hahaha ....
bahkan kalau penjahat di dunia ini tahu peraturan kamar mandi kita,
sungguh mungkin tamat saja riwayat nya.
"Jika pintu nya tertutup brarti sedang di gunakan!"
ya semua kamar mandi kita tanpa kunci! hahaha dan aneh nya semua penghuni dan
tamu paham akan peraturan begitu.
Rumah satu atap itu memang indah
kau,aku dan yang lain...
saat usia kita 18tahun.....
sekarang sudah menikah kau?
ah...jangan katakan selera pria kita juga sama ya!
aku tak mau.
Karena aku sempat melihat Juan mu,dia bukan tipeKu!
hahaha...
Vi,
semoga di ulang tahun yg ke 23 ak dapat bertemu dengan mu
entah di belahan dunia manapun
tibet sekalipun ...

0 komentar:

Post a Comment