Janji Ijazah



Jika di suatu masa telah tiba ...
Mungkin di penghujung....Aku berjanji di penghujung tahun depan
Tugas ini kuselesaikan.
Aku berjanji padamu,terutama engkau Ibu....
selembar ijazah itu seperti yang kau minta.
Percaya lah bu,tak kan kau khianati....
Akan kusanding kan engkau duduk di pelataran depan berderet deret dengan yang lain.
Dan akan kau dengar nama ku disebut,nama yg 22tahun silam engkau patri didiriku.
Bu,
Itu tak kan berhenti,hingga Tuhan memberiku kesempatan menimba ilmu lagi
Kau akan duduk lagi mendengar nama anakmu disebut,Kau akan tersenyum bangga melihatku.
Aku tahu perasaan mu nanti,sudah bisa kuterka.
Bu,
Percaya lah padaku,aku mampu..Ibu doakan saja aku...
Agar jalanku terang menempuhnya.
Aku tahu Bu,Kau tak sabar menggunakan kebaya itu kemudian kita berpose bersama
kau tersenyum begitu pun dengan aku.
Maka sabarlah sedikit lagi ya Bu...
Aku berjanji,.
Ibu akan duduk disitu menyaksikan aku.
Aku mencintaimu sepenuh hatiku bu ......

0 komentar:

Post a Comment