Tentang Kamu (Lagi)


Aku ingat senyum mu pagi ini,meski tiap detik pun aku selalu ingat,ya KAMU.
Aku memang sedang Kasmaran berat.
setelah pertemuan kita itu .
sungguh,aku ingin setiap hari seperti itu jika mampu.
Biasanya,jika aku membuka mata kau ada disampingku.
dan ak merasa lega,karena kau dekat sekali dgnku..seperti itu selalu berharihari.
aku ingin TUhan mengulur waktu lebih lama dari biasanya.
ak ingin teruss malam menjadi malam dan siang akan menjadi akan sangat lama ditemui.
AKU INGIN KAMU...
terus seperti ini disamping aku..
aku ingin mengganggumu,.
aku ingin memandangmu terus terus an
aku ingin kau tetap disitu,.
dan ak disebelah mu..
kau tahu,
Sesungguhnya ak berdebar debar tiap detik,kau tak tahu.debaran aneh.karena ak blm pernah demikian..
Hey,Kamu...
sudah hentikan yaach,.
jangan mengganggu ku demikian ,terus menerus seperti itu.
karena aku sungguh.
sudah menjadi gila karena mu.
ya KAMU!!


0 komentar:

Post a Comment