Aku benci AIRPORT !


Kau tahu,
Aku tak senang melepasmu seperti ini ...
Mengantarkanmu ,melihat punggung mu menjauh..
Sungguh aku tak senang...
Berhari hari telah kita lewati,Kita lalui...
Melihat matahari dan bulan dari sudut yang sama.
Sekarang aku harus melihat jasad mu menjauh.
Sudah,Jangan melambaikan tangan yach...ak tak mau...
Rasanya aku ingin memeluk mu terus menerus.
Atau pantaskah aku berdoa pesawatmu akan delay 7hari 7malam?
Atau aku berdoa saja agar pilot nya diare,sehingga dia tidak bisa menerbangkan pesawat yg akan membawamu sore ini.
Arggh.
Aku kehilangan selera sayang..
Sudahlah,Hati hati kau disana sayang ...
Besok akan kujemput lagi kau ditempat ini.
Aku selalu menunggu senyummu ..
Aku mencintaimu.


Note :
Sepanjang perjalanan ak menyetir tadi aku menangis
Sedih sekali rasanya....
sudahlah aku benci airport!
Aku benci perpisahan!

0 komentar:

Post a Comment