KURSI mu


Aku tidak tahu apa yg terjadi akhir akhir ini.
Kadang aku merasa hidup akan berakhir atau berhenti sampai disini saja.
AKU SALAH....
Aku terbangun lagi,melihat matahari lagi,Ya dan lagi aku diberi kesempatan.
Sebetulnya aku sudah muak dengan ini..
Suasana disini.
Aku ingin lari atau ada tempat yg bisa bersembunyi dari kejaran orang orang yg berlagak manis
tapi sebetulnya Dia ingin mencekik mu perlahan lahan
atau mungkin jika suatu saat setan menghampiri nya
tamat lah riwayat mu karena minuman mu sudah dikontaminasi arsenic seri 324 olehnya.
Kau tahu,
Dia tersenyum saja jika di dekatmu.
Tertawa saja jika ada yg lucu.
atau menyapa mu dgn begitu santun
Disetiap pagi.
Tapi lihat di tangan nya
Mungkin saja pisau tanpa tedeng aling aling itu sudah sangat siap lebih dari 24jam sebelum nya
untuk menebas kepalamu tandas.
demi apa ,Kawan.
Ya sudah kubilang.
KURSI mu......................

0 komentar:

Post a Comment