L A B I R I N


Sudah beberapa hari ini aku menjadi pemberang dan cepat marah,cepat naik pitam...
Ada beberapa kesalahan yg seharusnya itu bisa kuHindari.
Tapi sudahlah itu sudah terjadi.
Hanya tinggal memperbaiki keadaan...
Dulu waktu usiaku 19tahun,semua mimpi tampak begitu indah,.tapi lamban laun aku mulai menyadari bahwa hidup itu adalah sebuah rasa PAHIT.
Kalau mereka bilang hidup itu manis,selalu berbahagia,selalu bisa tertawa,.mereka adalah pembohong!
Tidak kawan,.itu munafik.
Hidup ini bukan sekedar makan dan tidur,tidak kehujanan atau tidak kepanasan,mengenyahkan jerawat,membeli kiranti tiap bulan.bukan!bukan itu kawan!Yach,kau tahu.
Hidup ini terik,pahit ,panas..bukan sekedar uang ...uang ada pun belum tentu bisa menyelesaikan.
Kau tahu kawan,setiap segi Hidupku harus diperjuangkan,Nista bagiku untuk menyerah!Berjibaku siang dan malam dan tetap berdiri dijalan TUHAN (Semoga)
Aku tahu,semua perjalanan telah mencatat diriku kedalam sejarah...Sejarah orang miskin untuk survive..Tapi tenanglah,Sukses itu perjalanan meski tujuan nya pun demikian...
Aku Yakin Tuhan akan punya rencana yg baik untukku,selalu..
SAAT INI,
Mungkin aku harus lebih berhati hati,mengendapkan semua keinginan,ak simpan dalam dalam,coba menghadapi kenyataan kenyataan di depan..hadapi..hadapi...
hadapi semua ketakutan,kemurkaan orang sekalipun...Yang terpenting Tuhan tidak murka terhadapmu.....
Dan Saat ini sepertinya ada beberapa pistol ditodongkan ke kepalaku,tapi aku mencoba tetap tersenyum,meski hal terburuk 1peluru nya akan menembus kepalaku.
Biarlah..Biarlah....
Hidup ..Mati..Ketetapan itu dari Tuhan.

Aku sadar,Pemberang tidak akan pernah menang,Pelamun akan mati dihunus pedang,Pemarah akan murka terjebak ranjau nya sendiri,...
Sudahlah,
Berhenti berkonspirasi!! Jika buntu.kupas saja pintu nya..atau buat labirin baru agar TUHAN segera mengeluarkanmu dgn jalan yg benar.........

0 komentar:

Post a Comment