J A R A K & K A U


Kadang tekanan itu begitu merayapi ku pelan,Teramat pelan sekali..tapi semakin banyak,semakin banyak dan terus seperti itu ....
Aku ingin bertemu dengan mu,tapi aku tak bisa,kau tak bisa,dan Tuhan belum mengizinkan.
Aku terkadang bingung dengan semua kisah cinta yg aku baca...Apakah cinta itu selalu harus berdekatan satu sama lain???
Kau disana dan ya,Aku disini...
Kita jarang sekali bertemu.di Doa itu lah kau dan aku bertemu.
Pada malam malam temaram ku,Nama TUHAN,Nama orang tua ku dan juga Nama mu beradu kusebut.....
Pilu hatiku,terkadang memikirkan ini semua...
Menjadi dewasa atau pun tua,aku diberikan medan perang..dan disana tak ada sekutu maupun koloni..aku disuratkan didalam nya berperang sendirian.
Cinta,Kau tau sayang..Cinta itu apa??
Kalau aku menangisi dirimu disela sela Kalam yg kubaca ,apa kah itu cinta?
Sudah 5tahun waktu aku lalui seperti ini,ada yg datang dan pergi,ada pula yg sebagian tetap tinggal dalam waktu yg lama...
Dan sekarang episode ini tentang Kau Sayang.
Kalau saja dunia tahu,cerita siti nurbaya,romeo dan juliet bahkan rose dan jack pun akan terlupakan dgn cerita kita.
Aku lalui semua waktu ini sendri,tanpa kau,.
tapi bagaimana dengan Isi kepala dan Hatiku yang isi nya murni hanya dirimu.
Apakah kau nyata,atau HAnya Hidup di dalam hati dan anganku saja?
Meski ini sulit,tapi ini peperangan yg tuhan pilihkan untuk ku....
Kau,
Mau kah tersenyum setiap hari untukku...
Menyapa ku setiap Hari dan mengatakan bahwa kau rindu bahwa kau mencintaiku...
meski Ciuman dan pelukan itu dapat di hitung seperti musim..
Tak apa lah bagiku,
Aku mencintaimu..
Ya,Tetaplah kau tersenyum seperti itu untukku,
Meski Suatu saat AKu mati terhunus pedang :)

0 komentar:

Post a Comment