Tentang CINTA


Mereka bilang Cinta itu indah....
Mereka Bilang Cinta itu membahagiakan.....
SEPERTI APA?
Mereka tahu apa itu Cinta?Bahkan mereka sendiri tidak tahu,tak akan pernah tahu.
Ada yg bilang cinta sejati seperti romeo dan juliet,seperti Rose dan jack di film Titanic,Seperti Sally & Harry...bukann..bukann..bukan seperti itu CINTA.
kamu tak akan mampu mengatakan nya sebagai substansi CINTA.
Mereka bilang Cinta adalah pengorbanan,pengorbanan seperti apa??
aku beritahu tentang sebuah cerita cerita CINTA..yang harus kamu tahu...
Wanita ini,aku menyebutnya perkasa.
Wanita ini,aku menyebutnya Hebat.
Dia,yang aku hampir jumpai dari bulan ke bulan.
dan kepadanya lah ak bercerita tentang sesuatu terkadang.
Wanita ini masih belasan..tapi tidak pada kedewasaan nya.jauh berbanding terbalik dgn umurnya.
Wanita ini,
aKu terkadang tak mampu menyebutkan sisi langitnya
ya,wanita ini yg telah menghidupi seorang ayah,seorang Ibu dan seorang adiknya.
Wanita ini ,'aku kenal...tak pantang menyerah..
baginya,menyerah adalah satu pola kenistaan yang muram.
Wanita ini tak pernah menangis.,
karena baginya tangis adalah jalan terakhir jika nyawa nya sudah menipis
Aku mengenalnya siang dan malam.
aku,
dan aku tahu,.
dimana airmata itu kusimpan.
lalu,..sekarang izinkan aku memahatmu sebentar saja selain dalam memory lapukku
bahwa kau,
adalah sekian dari org yang hebat itu.
Maka,
ini yang aku sebut CINTA.
itu saja-

0 komentar:

Post a Comment