Perempuan GILA 5cm


Perempuan ini pernah datang ke dalam mimpiku,bertahun lalu.Aku teringat sekali setelah mimpi itu,ada perasaan cemburu menyelinap.aku tidak menyukai nya dan tak akan pernah menyukai nya.

Aku tak tahu kenapa dia bisa menyelinap seperti itu,

Dia tidak memiliki special talenta atau paras ayu pada umum nya.maafkan.

Tapi entah kenapa dengan perempuan ini,menjadi musuh dalam hidupku.

Dan bukan sekali dua kali aku harus berhadapan dengan nya.

Dan aku benci dengan perempuan ini sekaligus kasihan pada ketidakadilan yg dia dapat kan..

Aku sudah bilang pada nya secara arogan bahwa aku bukan lah pesaing nya.

Kalau hanya karena lelaki itu dia menjadi murka padaku,jangan salah kan aku seharusnya.salahkan saja lelaki jalang tak tahu diri itu..

Bukan aku.

Sudah kubilang pada nya untuk melepaskan aku.

Aku tahu itu sangat berat bagi lelaki itu untuk melumpuhkan memoriku dlm ingatan nya sekejap saja.

Tapi aku beritahu pada mu,itu sangat sulit…sungguh

Jadi jangan kau mempersudutkan aku untuk semua ini.

Karena sudah aku bilang aku tak menyukai mu dan malas sekali harus berurusan dengan mu.sungguh aku tak mau.

Kenapa?gara gara lelaki itu lagi.ambil lah ..sungguh aku tak mau.

Dia menganggap ku berharga,tapi tidak bagiku,

Jadi berhentilah marah marah selalu padaku.

Aku tak mengerti apa kemauan mu.atau kau ingin melenyapkan aku.

Sudahlah,

Berhenti seperti itu yach…aku tidak menyukai mu..

Bahkan ketika kau berjarak beberapa cm dari ku,aku tidak paham itu kau.

Karena memang bagiku kau tak lah penting,serius.

Kau saja yg menyibbukkan diri denganku.

Kita tak sebanding,serius.

Biarlah aku berbicara sedikit arogan padamu ya.

Biar Kau paham.

Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment