InginKu Begitu



Kadang Aku merasa cemburu sendiri
dengan mereka.
Teman Kantorku/
Mereka sudah menikah,
Bahkan yang baru menikah saja
Sudah akan memiliki buah hati.
Miris bagiku.
Dan bagi mereka tentu saja........
aku perempuan tak laku.Karena sekalipun kekasih hatiku tak pernah muncul
di permukaan kantor ini.
Kadang aku bertanya tanya,
Bagaimana hidup mereka dengan mudah nya berlaku begitu??
hanya berpacaran beberapa dekade,saling cocok lalu kemudian menikah
dan ya tentu saja segera memiliki anak.
Aku sendiri entahlah,
Sudah sejauh mana perkembangan nya.
Ada dalam benakku terbesit selalu.....
menunggu suamiku pulang,mencium dia..membuat kan nya teh...
aku akan tersenyum pada nya....
atau melihat nya membaca koran ak sendiri menyiapkan makanan.
lalu aku hapus bayangan itu cepat cepat
aku takut terlalu berharap.
pada sesuatu yg aku sendiri pun tak tahu,.
tapi aku ingin menjadi IBU.
menjadi Istri ...
seperti yang lain itu saja.

0 komentar:

Post a Comment