2 DECEMBER 2011




Sejak Kemaren Malam aku tertimpa sial bertubi -tubi.
mulai dari salon idiot sampai pada KAKI!
Bangun tidur kaki ku argggggh ngilu,super! Ngilu tanpa alasan yang entah mengapa bisa terjadi.
Terpaksa harus berjalan bak suster ngesot.
Dan itu ditambah harus " berantem dengan My PIC "
Oia ,Aku belum menjelaskan yach,siapa PIC
PIC ------> Pilot In Command sungguh sangat tidak menyenangkan .
Seharusnya soundtrack Katty Perry LAST FRIDAY NIGHT ,Bisa membuat menggebu-gebu.tapi kurasa tidak hari ini!Hari ini FIX Bahwa hari yang super menyebalkan.termat sangat menyebalkan!
Belum lagi dengan Muka ku yang argghhh entah lah,entahlah ,entah lah..kalau bisa semua kaca didunia ini dipecahkan saja...
Karena Jerawat dan entah bagaimana sepertinya muka menjadi super kusam dan lebih gelap.
Sudahlah aku benci hari ini.
aku benci .aku benci.
itu saja...
sudah tidak perlu lagi dilanjutkan membaca ini yach ,.,.
Karena isi nya sangat tidak menyenangkan.

0 komentar:

Post a Comment