KOPI Papah


Setiap Pagi sebelum aku berangkat sekolah..
Aku selalu diam diam menyeruput kopi papah..
Kopi yg slalu Ibu ku buatkan untuk nya
Aku masih ingat nama kopi itu , TRUBUS
itu juga kali pertama ak belajar mengeja, T -R-U-B-U-S
Kopi itu Saksi cinta Papah dan Ibu ku....
Biasa nya setiap pagi hanya senyum yang terlintas dari wajah papah
ketika menghirup aroma kopi nya...
Aku juga heran kenapa aku begitu menyukai Kopi buatan Ibu...
Sejak usiaku 5tahun,Kopi itu Pula yg telah menjadi saksi
Tentang kehidupanku,
Tentang pertumbuhan masa kanak kanaku,Tentang Sepeda yg sering ak kayuh
Lalu sering jatuh berkali kali,karena ak blm pandai,
Tapi aku senang..
Aku selalu tersenyum dgn Kopi itu ..

Dan Lewat Secangkir kopi itu lah,Ibu memberikan cinta nya pada papah....
Aku rindu sekali rasanya...
Menikmati Kopi itu lagi..
Aku rindu..
Aku rindu ....

0 komentar:

Post a Comment