DIA


DIA..
yang kupanggil SAYANG...
DIA yang selalu tersimpan di HATI.. DIA,yang telah meleburkan segala pandanganku pada yang lain.DIA yang menyusahkan ku dikala rindu tapi tak bisa ditemui..
Aku mencari cari nya hingga jauh berarak..dari lintasan Bentangan aceh hingga kaimana di perairan papua.tapi ternyata dia tidak ada di bentangan itu,dia jauh jauh sekali dan itu sebuah tempat yg belum pernah kuduga duga sebelumnya.
Sayang,
Aku belum pernah mencintai orang dengan cara seperti ini,kalau kamu mau tahu.Sayang,di setiap malam,di sebuah kamarku yg maroon itu ak selalu bingung memikirkan ini semua.Sering ak bertanya tanya dalam hatiku,apa yg telah kita jalani ini benar adanya?
Sayang,kadang dalam do'aKu ada tangis,haru..
Kadang saat melantunkan ayat-ayatNYA..suaraku tercekat parau,ak mengaji sambil menangis dimana segala perasaan hatiku tumpah ruah disitu.perasaan yg semakin hari semakin besar menjalar untuk terus mencintai kamu.
Sayang Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,

sehingga aku dapat membuatmu sempurna di mataNYA

Seorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

SAYANG...
Semoga ALLAH memberikanku sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariNYA

Memberikanku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untukmu,sayang
MemberikanKu penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirimu

Dan semoga ALLAH memberikanku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,

yang mampu memberikan semangat serta mendukungmu setiap saat dan tersenyum untuk dirimu setiap pagi


SAYANG,
Aku sungguh mencintaimu karenaNYA..dan semoga ALLAH memilihkanmu sebagai sahabat terbaik ku disetiap waktu dan situasi...Aku membutuhkan mu sayang untuk menasehatiku ketika ak berbuat salah..
Sayang..
AKU MENCINTAIMU.

0 komentar:

Post a Comment