MuaK


ak mulai kehilangan esensi.
esensi ttg mencintai ataupun dicintai.
sudah,hari ini aku sedang tak ingin.ak tak peduli.
  • ak muak.
ak benci semua hari,.ak tak ingin sekarang disini,seperti ini,dan memikirkan ini,sekali lagi!
bisa kah semua ini enyah saja dari kepalaku???
ya kamu.
kenapa harus ada kamu.
TUHAN
apa mencintai itu harus menyakitkan?lalu kenapa namanya cinta!
ubah saja nama nya menjadi sakit,pesakitan atau tak waras!
setiap hari,ak bergeming,.seperti ini,.sungguh ini menyiksaku.sangat!
aku tak ingin.ak tak ingin.
Kalau saja aku tahu cinta seperti ini.sungguh ak tak ingin mengenalnya.
sekarang,nanti,besok ,.lusaa,.sama saja!
ya,.mungkin bukan kepastian,bukan cincin ,.bukan pernikahan.bukan!!
tapi ak ingin jatuh cinta,.pda org yg juga jatuh cinta kepadaku.
kami akan saling beradu pandang,berdebar debar,dan pipiku akan memerah karena nya.
lalu,.sekarang?yang aku rasa???
ya PAHIT.
Sabarsabarsabarsabarsabarasaabarasabarasabarsabar,.ya SABAR!
akan hal apa,yg aku sendiri pun tak tahu!!
apakah orang yg kucintai ini juga mencintaiku?!sama seperti yang aku rasa!
mungkin dia tidak mau tahu lagi,.
ak tak peduli,.walau terbujur kaku hingga berkarat raga ku disini.
karena hatiku telah padam sejak kemarin!

0 komentar:

Post a Comment