P I L O T

Aku baru menyadari
Kau adalah bagian udara yg tak akan terpisahkan ...
Langit,awan,semua yg kulihat biru dari sini adalah DUNIAmu
Dan aku baru akan menyadari jika suatu saat nanti aku duduk di kursi A.15 Atau di deretan ekonomi sekalipun...Ada Kau yg mengemudikan nya.
Aku baru menyadari bahwa org yg Kucintai adalah bagian ini semua.
Aku akan belajar sedikit demi sedikit untuk mencintai apa pun yang ada di dirimu.
Meski berat rasa nya ,..
Karena kita akan jarang bertemu sayang...
Kau tahu sayang,
Aku tidak menginginkan apa saja yg mungkin melekat sebagai citra dirimu.
Aku tak perlu,
Karena bagiku...Kau tetaplah seperti itu,yang ku kenal..tak lebih..
Yang terpenting,adalah pertanggung jawaban Hatimu padaku begitu pun aku.
Kelak,
Jika Tuhan mentakdirkan kita bersama hingga Tua,
Aku Tahu,
Kau akan sering meninggalkan aku.
Tapi tak apa sayang,anak anak akan aman bersama ku dirumah..
Aku yakin mereka akan bangga karena punya ayah yg hebat seperti mu....
Sayang,
kenapa kau selalu mengatakan akan resiko?
Aku bukan ingin bijak,tapi semua manusia pun beresiko seperti itu.
Bahkan aku sekalipun.
Aku akan berada di belakangmu,mendukung setiap langkah baikmu.
Aku berjanji...
Aku Tahu,semua itu berat...
Kau bilang ak sudah harus siap dengan desas desus.
Haruskah sayang??Mengapa??
Dan apakah setiap desas desus itu tidak lah selalu benar??
Entahlah....
Aku Akan menunggu disini saja bersama anak anak..
Akan ku kunci pintu nya rapat...
Selama Kau terbang jauh .....

0 komentar:

Post a Comment